Senin, 23 Januari 2012

segala sesuatau bermulai dari mimpi dan semangat juang

" Segala sesuatu bermulai dari mimpi " aku suka dengan kata-kata yang pernah di dengungkan oleh seorang saudaraku, segala sesuatu jika kita ingin menuai harapan yang kita mau di mulai dari sebuah mimpi. orang bisa mengatakan " mimpi kali yee , mimpi mu ke tinggian ". aku kira kata-kata itu tidak akan menyurutkan sebuah perjuangan jika mimpi tersebut mempunyai tujuan jelas dan terukur. menurutku mimpi bisa membuat semangat juang dalam kehidupan untuk berusaha pantang mundur. jika kita memiliki mimpi maka kita merasa memiliki hidup dan cita-cita yang jelas untuk mewujudkan mimpi tersebut.

memang kadang dalam hidup kita menemui kendala, hambatan dan kegagalan. tapi apakah kita akan menyerah dengan kata-kata di hari.. " sepertinya saya tak akan mampu ".. heyy man...di mana semangat juang mu untuk menggapai mimpimu ". thomas alfa edisson aja butuh 1001 kali percobaan untuk menciptakan bola lampu yang kita gunakan sampai sekarang. kalo di pikir-pikir perjuangannya sangat fenomenal, dimana kalo kita fikir kita mungkin saja sudah merasa jenuh dan menyerah pada percobaan yang ke 100 atau yang ke 200 atau mungkin yang ke 10 . tapi si bapak tua ini tak pernah berhenti mencoba sampai di mana titik dia menemukannya..amaizing.

Pikirkan impian Anda, sebab dengan memikirkannya, maka otak Anda akan segera mencari jalan selanjutnya untuk mengantarkan Anda menuju sukses. Jadi, langkah berikutnya setelah Anda PUNYA IMPIAN, adalah PIKIRKAN APA YANG TELAH ANDA IMPIKAN. Kemudian setelah Anda memikirkan impian tersebut, maka Anda harus benar-benar menginginkan impian Anda itu.

sebuah sukses itu “harus diperjuangkan“, oleh sebab itu “keyakinan saja” tidaklah cukup untuk meraih kesuksesan. Sukses harus diperjuangkan..
sama seperti diriku.. aku ingin mencoba mencapai mimpiku dengan selalu berusaha dengan tujuan yang jelas dan terukur, dan aku tidak akan muluk-muluk. demi tujuan membahagiakan keluarga .

semoga dari mimpi kita anak tercapai fren... berjuang sampai titik darah penghabisan

karya haris the pharmacis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar